Moz Melakukan Update Algoritma Domain Authority 2.0

moz da pa

Apa yang di harapkan dari pembaruan algoritma DA? Banyak situs seharusnya melihat perubahan dalam skor otoritas domain mereka saat ini. Bergantung pada situs, perubahan ini mungkin tidak signifikan, tetapi ada kemungkinan bahwa algoritma baru akan menyebabkan penyesuaian yang signifikan. Otoritas domain baru memperhitungkan sejumlah faktor tambahan, seperti mengidentifikasi templat tautan dan mengukur skor spam Moz, MOZ DA untuk membantu Anda menerapkan strategi SEO Anda. Apakah data historis berubah? Iya nih SANGAT BERBEDA SEKALI.

Pada salah satu kontennya, Moz pernah menjelaskan bahwa untuk meningkatkan DA, Anda harus memaksimalkan seluruh aspek SEO, termasuk berbagai detail seperti struktur website, navigasi, struktur URL, meta tags, header tags, jumlah kata, keywords, alt tags, dan lain sebagainya. Anda tidak dapat memisahkan aspek SEO dan konten jika benar-benar ingin meningkatkan skor DA Anda. Oleh sebab itu, pastikan bahwa seluruh aspek SEO Anda telah maksimal sebelum Anda menerapkan berbagai strategi untuk meningkatkan DA website.

Domain authority (DA) adalah metrik yang diciptakan oleh MOZ, yakni sebuah perusahaan teknologi perangkat lunak yang berada di Seattle, untuk memberikan peringkat sebuah situs web dengan menggunakan skala 1-100 (angka 1 berarti terburuk, sedangkan 100 ialah terbaik). Dengan demikian, semakin tinggi otoritas situs web, maka semakin tinggi pula peringkatnya di search engine. Penggunakan peringkat ala MOZ sekarang ini cukup kompetitif dan populer, apalagi digunakan untuk membandingkan dengan situs kompetitor.

Nah, buat kamu yang menghasilkan uang dari blog via sponsor pos atau konten berbayar, domain authority bisa menjadi salah satu faktor penentu yang sangat penting. Karena blog dengan domain authority yang tinggi bisa mempengaruhi besar kecilnya fee konten berbayar yang di terima. Selain pageview tentunya ya. Semakin tinggi domain authority, fee yang ditawarkan oleh brand atau marketingnya pasti akan semakin tinggi.

Ukuran ini sering kali menjadi salah satu indikator dan acuan tentang seberapa baik domain tersebut. Semakin banyak memiliki root domain yang relevan dan bervariasi maka akan semakin bagus. Yang kedua untuk meningkatkan domain authority adalah dengan membuat konten berkualitas, Artinya setiap kali Anda menulis posting sebaiknya menulis artikel yang memiliki bobot dan selalu informatif. Sebab hanya dengan menggunakan istilah ini maka kita akan mudah untuk meningkatkan domain authority, Tapi untuk menulis konten itu tidaklah mudah.

Live Streaming RTV Online 2021